Keluarnya pangeran harry bersama istrinya Meghan dari keluarga kerajaan





Pangeran Harry telah membuktikan bahwa dia akan melakukan apa pun untuk melindungi keluarganya. Dan keluarga yang kami maksud adalah Meghan yang merupakan istrinya, Duchess of Sussex dan baby Archie. Dia dan Meghan mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan bahwa mereka ingin mengundurkan diri dari gelar kerajaan mereka. Pangeran Harry baru-baru ini mengakui bahwa dialah yang ingin membuat perubahan drastis, tetapi sekarang orang-orang bertanya-tanya apakah dia hanya mencoba mengambil kejatuhan untuk istrinya.


Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur

Awalnya, Harry dan Meghan mengumumkan bahwa mereka hanya ingin mundur dari jabatan kerajaan mereka, tetapi akan terus mendukung Ratu Elizabeth II dan memenuhi banyak tugas kerajaan mereka. Tetapi setelah Harry bertemu dengan Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William untuk menyelesaikan rincian situasi baru ini, diputuskan bahwa keduanya akan sepenuhnya mundur dari semua tugas kerajaan.


"Sebagaimana disepakati dalam pengaturan baru ini, mereka memahami bahwa mereka diharuskan untuk mundur dari tugas kerajaan, termasuk penunjukan militer resmi," kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan.


Bahkan Sussex royal pun ikut angkat bicara “Dengan restu Ratu, Sussex akan terus mempertahankan perlindungan dan asosiasi pribadi mereka. Sementara mereka tidak dapat lagi secara resmi mewakili Ratu, Sussex telah menjelaskan bahwa segala yang mereka lakukan akan terus menjunjung tinggi nilai-nilai Yang Mulia. The Sussexes tidak akan menggunakan gelar HRH mereka karena mereka tidak lagi menjadi anggota Royal Fam yang bekerja “Dengan berkah Ratu, Sussexes akan terus mempertahankan perlindungan dan asosiasi pribadi mereka. Sementara mereka tidak dapat lagi secara resmi mewakili Ratu, Sussex telah menjelaskan bahwa segala yang mereka lakukan akan terus menjunjung tinggi nilai-nilai Yang Mulia. The Sussexes tidak akan menggunakan gelar HRH mereka karena mereka tidak lagi bekerja sebagai anggota Keluarga Kerajaan. "Ily."


Pangeran Harry yang disalahkan

Selama pidato Harry di makan malam untuk Sentebale di London, dia menjelaskan bahwa dialah yang memutuskan untuk melakukan perubahan.


"Keputusan yang dibuat  untuk kami berdua yaitu saya dan istri saya untuk mundur dari keluarga kerajaan  bukanlah keputusan yang saya buat dengan sembarangan" katanya. “kami telah membicarakannya selama berbulan-bulan. Dan saya tahu saya tidak selalu mengambil keputusan dengan benar, tetapi sejauh ini, benar-benar tidak ada pilihan lain dalam hal ini. Yang ingin saya jelaskan adalah, kami bukan berjalan pergi, dan tentu saja kami tidak berjalan menjauh dari kalian. "

Apakah Pangeran Harry berbohong untuk melindungi Meghan Markle?


Meskipun Pangeran Harry mengklaim itu adalah keputusannya, beberapa berita entertainment terbaru menduga Meghan memaksnya. Tapi sekarang, para ahli kerajaan mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan bersama. "Dia mengatakan itu adalah keputusannya untuk pergi dan dia benar-benar tidak punya pilihan," kata pakar kerajaan Katie Nicholl kepada Entertainment Tonight. “Ini adalah keputusan bersama dan saya pikir Pangeran Harry sangat murah hati dengan mengambil semuanya untuk dirinya sendiri. Saya pikir dia hanya melakukan itu untuk melindungi Meghan. "

"Di sini, semua berita utama didominasi oleh satu kata: Megxit," lanjut Nicholl. “Insinuasi adalah bahwa dia bertanggung jawab atas tindakan ini [dan] menarik Pangeran Harry ke Amerika Utara. Ini sebenarnya tidak benar. Saya pikir Harry telah mencari jalan keluar , jalan untuk kehidupan baru dan Meghan telah menjadi katalisatornya. Tapi jangan salah , ini adalah keputusan bersama. Harry tidak membuatnya sendiri dan Meghan tidak memaksanya. "

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.